Coldplay.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Lirik Lagu Coldplay - A Sky Full of Stars

Kamis, 18 Mei 2023 - 17:25 WIB

tvOnenews.com - Untuk pertama kalinya, grup musik yang berasal dari Kota London, Inggris yakni Coldplay akan menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian tur dunia 'Coldplay Music of the Spheres World Tour'.

PK Entertainment selaku promotor yang memboyong Coldplay ke Indonesia, rencananya akan menggelar konser pada tanggal 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mendengar kabar tersebut, para penggemar pun sangat antusias menyaksikan penampilan dari grup yang beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion untuk pertama kalinya secara langsung di Indonesia.

Penjualan tiket Coldplay sendiri akan dibuka minggu depan mulai dari tanggal 17 hingga 19 May 2023.  

Banyak lagu-lagu dari Coldplay yang menjadi hits karena begitu menyentuh dan menyimpan sejuta kenangan untuk penikmat musik di seluruh dunia.

Salah satunya adalah lagu yang berjudul 'A Sky Full of Stars'. Jika Anda mendengar nam Coldplay mungkin salah satu yang akan muncul pertama kali dalam ingatan Anda adalah lagu ini.

Lagu hit tersebut berada di album Ghost Stories yang rilis tahun 2014 silam, pada layangan streaming musik Spotify memiliki sekitar 1,1 juta pendengar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral