Sosok Gege Elisa.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Profil Gege Elisa, Wanita yang Diduga Ada Main dengan Desta

Jumat, 19 Mei 2023 - 16:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Bagai petir di siang bolong, rumah tangga Desta dengan Natasha Rizky yang jauh dari kabar tidak sedap, justru tiba-tiba dikabarkan berada di ujung tanduk.

Kabar gugatan cerai tersebut diajukan pada 11 Mei 2023 dan langsung dikonfirmasi oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha,” kata Taslimah.

“Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023.PAJS,” jelas Taslimah.

Dalam gugatan itu sendiri Desta tidak menuntut hak asuh dan harta gono-gini. Bahkan dirinya bersedia membiayai Natasha RizkY meski nanti telah berpisah.

Alasan permohonan cerai Deddy Mahendra Desta terhadap istrinya Natasha Rizki diketahui karena alasan percekcokan.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kuasa Hukum Desta, Hendra K Siregar yang mengungkapkan alasan kliennya mengajukan gugatan cerai.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral