Coldplay.
Sumber :
  • instagram/@coldplay

Lirik Lagu Coldplay - Clocks

Jumat, 26 Mei 2023 - 18:37 WIB

tvOnenews.com - Untuk pertama kalinya sejak terbentuk tahun 1997 silam, grum band rock alternatif yang berasal dari Kota London, Inggris yakni Coldplay akan menggelar konser di Indonesia.

Doboyong oleh promotor musik PK Entertainment, grup yang beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion akan menggelar konser bertajuk 'Coldplay Music of the Spheres World Tour'.

Konser 'Coldplay Music of the Spheres World Tour' sendiri rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

Jauh sebelum konser Coldplay tersebut berlangsung antusiasme dari para penggemar Coldplay sudah terlihat pada momen tiket konser tur dunia grup yang beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion itu dijual.

Penjualan tiket Coldplay sendiri akan dibuka pada tanggal 17 dan 19 May 2023, dimana tiket pertunjukan tersebut sudah ludes dalam hitungan jam.

Banyak lagu-lagu dari Coldplay yang menjadi hits karena begitu menyentuh dan menyimpan sejuta kenangan untuk penikmat musik di seluruh dunia.

Salah satunya adalah lagu yang berjudul 'Sparks'. Jika Anda mendengar nama Coldplay mungkin salah satu yang akan muncul pertama kali dalam ingatan Anda adalah lagu ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral