Kisah perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / tangkapan layar youtube cumicumi

Mencari Tuhan, Maia Estianty Bongkar di Balik Perceraian dengan Ahmad Dhani: Kehilangan Suami, Anak hingga Harta..

Sabtu, 27 Mei 2023 - 04:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Musisi sekaligus pebisnis Maia Estianty ungkap kisah proses mencari Tuhan, terutama ketika masa-masa setelah bercerai dengan Ahmad Dhani dengan rentetan luka masa lalu.

Seperti diketahui, sebelum bersama Mulan Jameela. Ahmad Dhani pernah menjalin hubungan pernikahan dengan penyanyi Maia Estianty, meskipun akhirnya hubungan tersebut tidak berjalan mulus. 

Kendati demikian, sebenarnya perjuangan cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty tidak sederhana. Dua sejoli ini sempat dikabarkan tidak mendapatkan restu dari orang tua Maia Estianty di awal hubungan dengan Ahmad Dhani. 

Namun, keteguhan cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty membuat hati kedua orangtuanya terketuk dan mengizinkan mereka untuk membangun dan mengarungi bahtera rumah tangga.

Diketahui, Ahmad Dhani merupakan kakak kelas Maia Estianty di SMAN 2 Surabaya, yang juga merupakan founder dari band legendaris Dewa 19.


Potret Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)

Pasca lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA), Ahmad Dhani hijrah dari Surabaya ke Jakarta. Meskipun menjalin hubungan jarak jauh, namun jalinan cinta keduanya tetap berjalan lancar. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral