Potret peserta hipnotis Uya Kuya.
Sumber :
  • Tangkapan layar konten Uya Kuya

Pria ini Berikan Uang Rp 800 Juta Pada Istri Ngaku Hasil Jual Ginjal, Tapi Justru Jujur Pada Uya Kuya Jika Dapat Uang Dari.......

Selasa, 30 Mei 2023 - 15:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Uya Kuya merupakan salah satu public figure yang terkenal dengan konten hipnotisnya.

Jika sebelumnya di televisi, kini Uya Kuya menayangkan konten hipnotisnya di akun YouTube pribadinya Uya Kuya TV. Dalam program tersebut Uya akan menawarkan seseorang yang ditemuinya untuk dihipnotis.

Mereka boleh menolak atau menerima tawaran untuk hipnotis tersebut. Dalam konten yang ditayangkan pada 12 Maret 2023, Uya Kuya berhasil menghipnotis sekaligus mewawancarai pasangan suami istri bernama Arif dan Vira.

Secara mengejutkan dari pasangan tersebut diketahui bahwa sang suami sempat mengaku pada istrinya jika menjual ginjal seharga Rp800 juta.

Arif, suami tersebut, mengklaim pada istrinya jika dirinya menjual ginjal untuk membantu biaya pengobatan bibi dari sang istri. Vira mengatakan bahwa Arif membawa uang senilai hampir Rp800 juta ini setelah pergi dari rumah selama beberapa hari.

Karena frustasi sang suami tak pulang-pulang, Vira sempat berpikir untuk menguggat cerai suaminya. Sebenarnya alasan Vira sudah tidak tahan dengan hubungannya bukan karena Arif pergi selama beberapa hari saja, namun juga tuduhan yang kerap dilontarkan oleh suaminya.

Diketahui sang suami kerap menuduh Vira menjadi simpanan om-om hingga terjadi percekcokan antara keduanya. Namun ketika Arif dihipnotis dan diminta untuk jujur ternyata ditemukan fakta baru yang mencengangkan. Ternyata Arif tidak mendapatkan uang tersebut dengan cara menjual ginjal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral