Perih Tak Bertuan! H-6 Akad Nikah, Seorang Lelaki Bakar Undangan Pernikahan Karena Calonnya Selingkuh.
Sumber :
  • Istimewa

Perih Tak Bertuan! H-6 Akad Nikah, Seorang Lelaki Bakar Undangan Pernikahan karena Calonnya Selingkuh

Jumat, 2 Juni 2023 - 09:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perih tak bertuan, nasib itu lah yang dialamatkan kepada seorang lelaki bernama Alfi oleh netizen di media sosial akhir-akhir ini. Pasalnya, lelaki itu viral di media sosial karena membakar surat undangan pernikahannya pada H-6 akad nikah. 

Dari pantauan tvOnenews, Alfi membakar undangan pernikahannya karena calonnya selingkuh dengan lelaki lain. Bahkan, dia juga membagikan video singkat saat dirinya membakar surat undangan tersebut. 

Tak hanya itu saja, dalam potongan video itu juga terdapat detik-detik Alfi memergoki calon istrinya sedang selingkuh dengan lelaki lain. 

Alfi memergoki sang kekasih pada saat sang kekasih pergi dengan lelaki lain dengan sepeda motor. Bahkan mirisnya, sang calon istri yang diketahui bernama Maulida terlihat mesrah saat dibonceng oleh lelaki yang mengenakan kaos hitam dan masker serta mengenakan helem.

Kemudian yang paling ironinya, saat Alfi memergoki sang calon istri, malah sang calon istri memalingkan pandangan atau buang muka. 

Selanjutnya, di dalam video itu terlihat juga Alfi dan sang calon istri dengan selingkuhannya dihadapkan ke ibu kandung sang calon istrinya. Sang calon istrinya pun tertunduk saat di hadapkan begitu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral