Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Begini Cara Mengembalikan Chat, Foto, Video Whatsapp yang Terhapus Tanpa Backup Untuk Pengguna Android dan iPhone

Sabtu, 3 Juni 2023 - 14:36 WIB

tvOnenews.com - WhatsApp saat ini menjadi salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat, aplikasi pesan instan ini sudah memiliki jutaan pengguna dan mungkin jadi aplikasi pesan yg cukup banyak digunakan.

Tapi buat kalian yang aktif menggunakan aplikasi WhatsApp pernahkah kalian kehilangan chat atau data-data WhatsApp dan lupa melakukan back up sehingga tidak bisa mengembalikan pesan-pesan dan data yang terhapus?

Hal tersebut pasti sangat menjengkelkan, mengingat WhatsApp menjadi aplikasi bertukar pesan yang utama sehingga ada banyak sekali data penting di dalamnya. Dan jika kehilangan data-data tersebut maka kita akan sangat kebingungan.

Meski WhatsApp akan secara otomatis melakukan back up, namun permasalahan-permasalahan diatas bisa saja terjadi dan menimpa siapapun.

Tapi tenang, meski kita lupa membuat cadangan data WhatsApp ternyata kita masih bisa memulihkan pesan dan data-data WhatsApp yang hilang dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi tersebut bernama Tenorshare WhatsApp.

Sesuai dengan namanya aplikasi ini berguna untuk mengembalikan data-data atau apapun chat WhatsApp Anda yang terhapus dan belum sempat membuat cadangan datanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral