Ilustrasi rumah makan pakai penglaris.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Duh, Hati-hati! Ternyata Ini Ciri-ciri Rumah Makan yang Pakai Penglaris, Satu Ciri Paling Terlihat oleh Orang Awam Adalah...

Senin, 5 Juni 2023 - 17:30 WIB

tvOnenews.com – Ternyata rumah makan yang pakai penglaris memiliki ciri-ciri tersendiri. Ada salah satu ciri paling terlihat oleh orang awam, wajib berhati-hati.

Tak bisa dipungkiri, hal klenik atau mistis cukup melekat di kalangan masyarakat Indonesia. Sempat beredar kepercayaan jika sebuah rumah makan laris manis meskipun rasa makanan yang dijual tidak menggiurkan, bisnis kuliner tersebut menggunakan ‘penglaris’.

Penglaris yang dimaksud merupakan sebuah jimat metafisika yang dipercayai sejumlah orang bisa memberikan keuntungan.

Ilustrasi rumah makan dengan penglaris (sumber: kolase tvOnenews)

Lalu, benarkan ada bisnis kuliner yang menggunakan jimat penglaris?

Dilansir dari kanal Youtube MBYou Management, seorang paranormal bernama Mbak You mengupas ciri-ciri rumah makan atau restoran yang diduga menggunakan penglaris.

Ia mengungkapkan bahwa pada dasarnya setiap pedagang atau bisnis kuliner yang laris didasari berbagai alasan, mulai dari rasa makanan yang lezat hingga harga makanan terjangkau.

“Pedagang bakso memang ada yang pakai (penglaris) ada yang enggak, tapi pada dasarnya orang jualan biasanya laris. Laris karena murah, laris karena tempatnya enak, atau memang rasanya enak,” kata Mbak You.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral