Ilustrasi orang di jalan kereta api.
Sumber :
  • Freepik

Menyedihkan, Masinis ini Cerita Soal Pengalamannya Melihat Orang Bunuh Diri, Ada yang Nekat Lakukan......

Senin, 5 Juni 2023 - 16:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Media sosial digegerkan dengan sebuah video seorang masinis yang bercerita tentang pengalamannya menabrak orang ketika tengah bekerja.

Masinis yang diketahui bernama Suhadi tersebut pertama kali menceritakan mengenai pengalamannya tersebut di kanal YouTube pribadinya Mas Masinis.

Dalam unggahan bertanggal 14 Februari 2023, Suhadi menceritakan bahwa ia telah dua kali melihat orang bunuh diri dengan menabrakan tubuh ke kereta yang tengah melaju.

“Gue pernah Guys nabrak orang dan semuanya itu bunuh diri ternyata dia,” jelas Suhadi dalam kanal YouTube-nya (14/03/2023).

Kejadian pertama dialami Suhadi ketika dirinya menjadi masinis untuk kereta Walahar. Kala itu kereta tengah melaju di petak jalan Karawang – Kosambi.

“Kejadiannya di petak jalan Karawang-Kosambi, itu kan kalau setelah perlintasan Karawang itu banyak rumah-rumah, ya? Nah, waktu itu di siang hari (kejadiannya). Kebetulan kecepatan kereta 88, nggak tahunya dari arah pohon-pohon pisang tiba-tiba si cewek itu lari, Guys,” ungkap Suhadi.

“Pakai baju tidur biru, kurang lebih 50 meter jaraknya itu. Pas kereta gue 88 kecepatannya, dia lari langsung menghadap ke kereta dan dia siap gini (diam seolah menghadang kereta),” tambah Suhadi sembari memeragakan adegan ketika korban melakukan bunuh diri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral