Aldi Taher.
Sumber :
  • Instagram @bogordailynews

Tingkah Nyeleneh Dibongkar, Aldi Taher Dirujak Netizen Lantaran Baca Al Fatihah dengan Bertelanjang Dada di Atas Panggung

Selasa, 6 Juni 2023 - 13:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com Aldi Taher belakangan menjadi perbincangan hangat netizen lantaran dirinya memutuskan untuk terjun ke dalam dunia politik.

Diketahui Aldi Taher sendiri mencalonkan dirinya sebagai bakal calon legislatif dari dua partai, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Setelah keputusan yang kontroversial, Aldi Taher diwawancarai secara eksklusif terkait hal tersebut. Ia pun kembali menjadi sorotan karena menjawabnya dengan nyeleneh.

Dalam video wawancara dengan tvOne yang beredar, mantan suami Dewi Perssik itu secara tiba-tiba  mengucapkan salam pembuka lengkap. Bahkan ia juga menyanyikan sepenggal lagu Yellow dari Coldplay.

Perilaku nyelenehnya saat diwawancara juga menjadi sorotan saat mengakhiri sesi wawancara dengan menyebutkan I Love You Dewi Perssik.

Sontak, Aldi Taher menjadi perbincangan hangat yang menuai pro dan kontra karena tindakan nyelenehnya itu. Atas hal itu, netizen beralih profesi bagai mata-mata profesional yang menemukan jejak rekam digital Aldi Taher.

Video yang berdurasi sekitar dua puluh detik, memperlihatkan Aldi Taher yang sedang manggung dengan kondisi bertelanjang dada.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral