The Boogeyman, Kemas Trauma dan Terror di Horror Adaptasi Novel Klasik Stephen King.
Sumber :
  • 20th Century Studios

The Boogeyman, Kemas Trauma dan Terror di Horror Adaptasi Novel Klasik Stephen King

Rabu, 7 Juni 2023 - 13:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ingatkah cerita masa kecil mengenai monster yang selalu merayap dan meneror di kegelapan, baik di bawah tempat tidur dan juga lemari baju? Sejak dahulu, teror monster ini berhasil membuat kita takut untuk mematikan lampu saat tidur.

Kali ini, sutradara Rob Savage (Host, Dashcam) mengadaptasi cerita pendek dari penulis kenamaan Stephen King, The Boogeyman (1973).

Berkolaborasi dengan penulis A Quiet Place (2018) Scott Beck dan Bryan Woods, juga Mark Heyman yang ikut menulis Black Swan (2010), Savage mampu memaksimalkan ketakutan masa kecil menjadi terror keluarga yang mencekam.

The Boogeyman mengisahkan teror yang dihadapi keluarga Harper, Will (Chris Messina) selaku ayah, dan kedua putrinya Sadie (Sophie Thatcher) dan Sawyer (Vivien Lyra Blair).

Sadie dan Sawyer pun baru saja kehilangan sang ibu secara tiba-tiba dalam sebuah kecelakaan. Keduanya pun berusaha untuk tetap tegar dan juga berusaha mencari perhatian sang ayah yang menyibukkan diri sebagai psikiater.

Suatu hari, sang ayah tiba-tiba kedatangan pasien yang ingin melakukan konsultasi bernama Lester Billings (David Dastmalchian).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral