Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Setelah Diceraikan, Ahmad Dhani Malah Lebih Memilih Maia Estianty Dibandingkan Mulan Jameela, Ini Alasannya

Rabu, 7 Juni 2023 - 15:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Musisi Ahmad Dhani masih menjadi sorotan publik. Sejak perbincangannya dengan Once Mekel, nama Ahmad Dhani kini semakin menjadi pembicaraan publik, mulai dari kisahnya sebagai seorang musisi juga personel Dewa 19 juga kisah cintanya bersama Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Diketahui Ahmad Dhani telah mengakhiri rumah tangganya bersama Maia Estianty pada tahun 2008. Kini ayah dari Al, El dan Dul telah menikah dengan Mulan Jameela, berawal menikah secara siri pada tahun 2009 hingga akhirnya secara resmi menikah pada 2020.

Saat mengetahui perceraian tersebut, publik merasa geram dan menyinggung bahwa Mulan Jameela sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. 

Setelah beberapa tahun kemudian, dalam sebuah kesempatan Ahmad Dhani sempat ditanya mengenai kedua wanita yang menghiasi hidupnya tersebut, Maia Estianty dan Mulan Jameela. 

Pertanyaan tersebut mengarah pada siapakah wanita yang akan Ahmad Dhani pilih ketika keduanya muncul saat ia berumur 25 tahun.

Seperti apa jawaban Ahmad Dhani mengenai wanita yang akan ia pilih, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Personel Dewa 19, Ahmad Dhani kini telah bercerai dengan Maia Estianty dan menikahi Mulan Jameela. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral