Yura Yunita Beri Penampilan Istimewa untuk Penggemarnya.
Sumber :
  • Tim tvOne - Karina Ramadhani

Yura Yunita Beri Penampilan Istimewa untuk Penggemarnya, dari Menangis Bersama Hingga Naik Sisingaan

Sabtu, 17 Juni 2023 - 16:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Konser tunggal Yura Yunita yang bertajuk “Pertunjukan Tutur Batin Live In Concert” digelar secara sukses. Konser yang diadakan di Tennis Indoor Senayan pada Jumat 16 Juni 2023 berlangsung dengan meriah.

Seluruh emosi tertuang dalam konser tersebut, beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Yura Yunita ini bahkan membuat penonton tak mampu membendung air matanya.

Yura Yunita membuka konser dengan lagu ‘Mulai Langkahmu dan Merakit’. Terlihat sangat anggun dengan mengenakan kebaya berwarna hijau berpadukan kain kuning cerah di bagian pundaknya, serta kain batik tulis bercorak mega mendung.

Pada lagu ‘Merakit’, Yura menyanyikannya dengan disertai gestur bahasa isyarat agar penonton disabilitas dapat memahami lagu yang ia bawakan. 

Seluruh lagunya dibawakan dengan emosi yang membuat penonton terenyuh, bahkan Yura Yunita tak kuasa menahan tangisnya saat berada di atas panggung. 

Penonton pun ikut merasakan emosi yang berada dalam setiap lagunya, seperti rasa sedih, kecewa, takut, gelisah, marah, dan bahagia.

Tak hanya itu, beberapa lagu juga terbilang istimewa. Seperti lagu ‘Lihatlah Lebih Dekat’ yang dipopulerkan oleh Sherina Munaf. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
01:53
Viral