Yura Yunita dan Suami, Donne Maula Menangis di Atas Panggung.
Sumber :
  • Instagram @yurayunita

Yura Yunita dan Suaminya Menangis di Panggung, Ternyata Ada Cerita di Balik Lagu ‘Sudut Memori’

Minggu, 18 Juni 2023 - 15:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Yura Yunita menjadi sorotan publik sejak menggelar konser tunggal bertajuk “Pertunjukan Tutur Batin Live Concert” yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Jumat, (16/6/2023).

Konser tersebut sangat membekas di hati penggemarnya lantaran setiap emosi yang terkandung di dalam lagunya dibawakan Yura Yunita dengan sangat apik. Sehingga penonton ikut merasakan dan tenggelam dalam suasana.

Di pertunjukan tersebut, beberapa lagu dibawakan Yura dengan penuh penghayatan, salah satunya pada lagu ‘Sudut Memori’. 

Ketika judul lagu disebutkan oleh Yura, penonton terdengar cukup antusias untuk mendengar lagu itu. Namun penyanyi asal Bandung, Jawa Barat ini mengatakan lagu ini sangat spesial.

Bukan hanya karena melodi ada pada lagu ini, ‘Sudut Memori’ dianggap spesial karena cerita dibalik pembuatan lagu ini sangat berarti untuk Yura Yunita dan Suami, Donne Maula.

Penonton seketika terdiam dan mendengarkan cerita dan makna dibalik lagu tersebut, bahkan beberapa penonton sampai meneteskan air matanya.

Yura Yunita menceritakan tentang perjalanan cintanya bersama Donne Maula. Berawal dari pasangan ini yang sedang mencari referensi konsep untuk foto prewedding. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral