Terima Kabar Irwan Mussry Telah Menikah Siri dengan Yuni Shara, Ini Respons Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @irwanmussry

Terima Kabar Irwan Mussry Telah Menikah Siri dengan Yuni Shara, Begini Respon Maia Estianty: Ini Fitnah Dajjal

Minggu, 18 Juni 2023 - 20:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Belakangan ini, santer terdengar kabar yang menyebut suami Maia Estianty yaitu Irwan Mussry telah berselingkuh. Bukan hanya itu, ternyata disebut-sebut Irwan Mussry telah menikah secara Siri dengan teman Maia, Yuni Shara.

Setelah diusut kebenarannya, ternyata terbukti bahwa informasi tersebut merupakan kabar palsu alias Hoax. Bahkan dari pihak Maia Estianty maupun Yuni Shara telah memberikan klarifikasi mengenai hal ini.

Kabar palsu tersebut disebarkan melalui sebuah video pada kanal YouTube yang mengatakan bila nama Yuni Shara diduga menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Maia dan Irwan. 

Dalam video tersebut, kehadiran Yuni Shara di sebuah acara menjadi pemicu dari kabar hoaks tersebut. Padahal dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Maia Estianty yang datang bersama suami.

Berkaitan dengan kabar palsu tersebut, Maia Estianty memberikan tanggapan melalui unggahan di media sosial Instagramnya mengenai berita hoax yang membuat masyarakat percaya.

“Di era digital ini, banyak sekali berita-berita hoax, tapi sayangnya banyak yang lebih memilih percaya berita yang menyesatkan, plus ikut membully subyek yang lagi diberitakan… jangan-jangan ini yang dinamakan fitnah Dajjal…” tulis Maia Estianty dalam akun media sosial Instagram @maiaestiantyreal.

“Jangan-jangan, yang gue omongin ini juga hoax,” sambung Maia. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral