Waduh 7 Negara ini Hampir Mirip Indonesia, 'Serupa tapi Tak Sama', Model Rumah dan Makanannya pun Sama, Ternyata....
Sumber :
  • youtube.com

Waduh 7 Negara ini Hampir Mirip Indonesia, 'Serupa tapi Tak Sama', Model Rumah dan Makanannya pun Sama, Ternyata...

Rabu, 28 Juni 2023 - 15:00 WIB

tvOnenews.com - Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki keragaman budaya, makanan, arsitektur rumah, dan bahkan alam yang begitu indah.

Namun apa jadinya jika ada negara lain yang mirip dengan Indonesia, serupa tapi tak sama baik dari segi model rumah, makanan, hingga budayanya.

Bahkan serupa tapi tak sama dari segi DNA, hingga kegiatan warga negaranya sehari-hari.

Simak ulasan tentang 7 negara yang hampir mirip dengan Indonesia dari segi makanan, budaya, model rumah, hingga kegiatan sehari-hari berikut ini.

Dilansir Rabu (28/06/23) dari tayangan YouTube channel Polemik dengan judul "BISA TERTIPU KALO GAK TELITI! Ternyata Negara ini Mirip Dengan Indonesia, Bahkan Ada Kecocokan DNA," yang diunggah pada 27 Juni 2023.

Simak 7 Negara yang serupa tapi tak sama dengan Indonesia dari segi makanan, model rumah, hingga kegiatan sehari-hari berikut ini:

1. Madagaskar 

Madagaskar secara geografis mungkin terlampau jauh dari Indonesia. Namun faktanya ditemukan kecocokan DNA orang Indonesia dan Madagaskar. 

Bisa jadi dipastikan bahwa nenek moyang orang Madagaskar adalah orang Indonesia. Bahkan dari segi fisik, orang Madagaskar tidak memiliki kemiripan dengan orang Afrika, namun lebih mirip dengan perawakan orang Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral