Eyang Subur.
Sumber :
  • VIVA

Masih Ingat Eyang Subur? Setelah Menikah Hingga 25 Kali dan Dituding Jadi Dukun, Ini Kondisinya Sekarang

Jumat, 30 Juni 2023 - 05:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masih ingat Eyang Subur? Belakangan ini namanya kurang terdengar lagi, meski begitu nama Eyang Subur tak pernah redup. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Eyang Subur sempat menjadi perbincangan publik pada tahun 2013 silam. Ia menjadi terkenal setelah berseteru dengan kedua mantan muridnya, Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna.

Eyang Subur sempat dituduh melakukan praktik perdukunan dan penyimpangan agama Islam. Namun permasalahan lainnya semakin terbongkar, mulai dari pernikahannya yang pernah dilakukan sebanyak 25 kali juga memiliki 7 istri.

Kini Eyang Subur telah berusia 77 tahun dan memilih banting setir dari pekerjaannya. Seperti apa kondisinya saat ini, simak informasinya yang telah dirangkum oleh Tim tvOnenews dari berbagai sumber seperti berikut ini.

Setelah namanya ramai diperbincangkan karena telah menikah sebanyak 25 kali dan memiliki 7 istri, kabarnya sekarang hanya memiliki 4 istri saja. 

Eyang Subur mengaku punya trik khusus untuk memiliki istri lebih dari 1. Memiliki istri lebih dari satu, baginya merupakan sebuah amanah yang harus dijaga.

Ia mengatakan untuk menikahi seorang wanita bukan berarti ia sembarang pilih. Beberapa istrinya ia sebutkan memiliki kondisi tertentu, seperti perawan tua juga wanita yang lama sakit.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral