Dewi Perssik diduga titip sapi untuk sahabat Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Kolase tvonenews

Terungkap! Pak RT Tak Sudi Terima Kurban dari Dewi Perssik karena Mantan Istri Aldi Taher Itu Pendukung Ganjar Pranowo? Hal ini Disinggung

Sabtu, 1 Juli 2023 - 11:58 WIB

tvOnenews.com – Baru-baru ini nama Dewi Perssik menjadi sorotan setelah mencuat perseteruannya terkait hewan kurban dengan seorang warga setempat bernama Suharto (50) yang menjabat sebagai ketua RT.

Mantan istri Aldi Taher ini mengungkapkan bahwa hewan kurbannya untuk Idul Adha ditolak oleh sang ketua RT. Bahkan, Suharto disebut-sebut sempat melontarkan kata-kata kurang menyenangkan.

Banyak yang bertanya-tanya apa sebenernya pemicu perseteruan si pedangdut asal Jember dengan ketua RT. Kabarnya alasannya terkait dengan Ganjar Pranowo, benarkah?

Viral sebuat cuitan di media sosial Twitter yang diunggah akun @yurissa_samosir, dikabarkan alasan ketua RT menolak hewan kurban Dewi Perssik itu karena mendukung Ganjar Pranowo.

Sahabat Ganjar, kenapa gak langsung dikirim ke temen mbak Depe yang sahabat Ganjar itu, emang Pak RT tempat penitipan, haddooh terjawab kan netizen permasalahannya. Saya mendukung Pak RT,” tulis akun @yurissa_samosir.

Cuitan tersebut menampilkan cuplikan video dari Instagram @dewiperssik9, Dewi Perssik menceritakan kronologinya. Ia mengaku menitipkan sapi kepada ketua RT lalu mengambilnya kembali untuk disembelih di tempat temannya yang merupakan sahabat Ganjar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral