Sarwendah dan Betrand Peto.
Sumber :
  • instagram

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Dianggap Berlebihan, Sampai Sering Gelendotan, Istri Ruben Onsu itu Bilang Begini

Senin, 10 Juli 2023 - 18:20 WIB

tvOnenews.com - Kehidupan rumah tangga dari pasangan selebritis Indonesia yakni Ruben Onsu dan juga Sarwendah beberapa waktu lalu sempat mendapatkan sorotan dari masyarakat Indonesia khususnya di media sosial.

Hal tersebut lantaran kedekatan yang terlihat antara Sarwendah dan juga putra angkat mereka Bertrand Peto yang dinilai berlebihan.

Hal tersebut sempat menjadi perbincangan netizen karena kedekatan antara Betrand Peto dan juga Sarwendah dinilai berlebihan dan tidak wajar untuk hubungan ibu dan anak.

Itu muncul karena banyak yang beranggapan kalau Betrand Peto sendiri merupakan anak angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah sehingga kedekatan yang ditunjukan dianggap tidak wajar.

Terkait segala kabar miring yang menyangkut kehidupan rumah tangganya nya itu, Sarwendah pun langsung mengeluarkan pernyataannya perihal isu tersebut.

Melansir dari sebuah tayangan acara talkshow salah satu stasiun tv swasta Indonesia yang tayang di kanal Youtube, Sarwendah pun langsung mengeluarkan pernyataan terkait hal tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral