peragaan busana di destinasi wisata outdoor.
Sumber :
  • tim tvOne - Andri Prasetiyo

Fashion Show Outdoor Digelar di Destinasi Wisata, Penonton Dapat Menyaksikan Pemandangan Gunung Merapi dan Candi

Sabtu, 15 Juli 2023 - 17:04 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Sebuah peragaan busana (fashion show) unik digelar di sebuah tempat wisata bernama Chandari Heaven, Bokoharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Fashion show ini menampilkan busana muslim karya desainer Korina Rostiawati.

Pagelaran ini menampilkan sedikitnya 4 baju pesta dan 12 busana casual. Ada pun tema yang diangkat tetap menampilkan produk yang simpel dan elegan.

Korina mengaku sengaja mengadakan fashion show di tempat terbuka (outdoor) karena mendukung tema busana yang diangkat.

"Karena bajunya sifatnya casual, bukan untuk formal walaupun sebenarnya untuk semi formal juga bisa, tapi kayaknya kalau diadakan di tempat outdoor ini lebih kekeluargaan, lebih cozy (nyaman) gitu," katanya.

Peragaan busana outdoor ini sebenarnya bukan pertama kali digelar Korina. Desainer asal Bandung itu juga pernah menggelar hal serupa di Candi Tirto sekitar dua tahun lalu.

Selain menampilkan busana-busana terbaru, fashion show secara outdoor di Chandari Heaven ini juga sebagai ajang promosi wisata. Terlebih, lokasi tersebut berada di pinggiran kota seperti layaknya hidden gem.

Chandari Heaven merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang berada di atas bukit. Dari lokasi ini, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan Candi Prambanan berlatar belakang Gunung Merapi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
06:20
Viral