Ustaz Syafiq Basamalah.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Istri Selingkuh dan Ditiduri Pria Lain, Suami Harus Bagaimana? Jawaban Ustaz Syafiq Riza Basalamah Begini, Ternyata...

Minggu, 23 Juli 2023 - 17:52 WIB

tvOnenews.com - Salah satu pendakwah yakni Ustaz Syafiq Riza Basalamah dalam sebuah kesempatan berdakwah menjelaskan bagaimana seharusnya sikap dari seorang suami yang mengetahui istrinya selingkuh dan berzina dengan pria lain.

Hal tersebut ia sampaikan saat dirinya mendapatkan sebuah pertanyaan dari salah satu jamaahnya terkait persoalan seorang istri yang berzina dengan pria lain.

Menjawab pertanyaan tersebut, Ustaz Syafiq Riza Basalamah mengatakan kalau berzina merupakan dosa yang sangat keji dan tidak ada hukuman di dunia untuk sebuah tindakan dosa yang lebih buruk dari zina.

"Berzina adalah sebuah dosa yang sangat keji, tidak ada hukuman di dunia untuk sebuah tindakan dosa yang lebih buruk dari zina," ucap Ustaz Syafiq Riza Basalamah.  

Ustaz Syafiq Riza Basalamah menjelaskan kalau berzina merupakan salah satu dosa yang sangat amat luar biasa. Bahkan hukuman bagi pelaku dosa zina termasuk yang sangat mengerikan.

"Perzinahan adalah sebuah dosa yang sangat keji, tidak ada hukuman di dunia untuk sebuah tindakan dosa yang lebih buruk dari zina," tambah Ustaz Syafiq Riza Basalamah.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral