Usai Kecelakaan, Rendy Kjaernett Datangi Sidang Cerai Tanpa Kehadiran Lady Nayoan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Usai Kecelakaan, Rendy Kjaernett Datangi Sidang Cerai Tanpa Kehadiran Lady Nayoan, Begini Kronologinya

Rabu, 2 Agustus 2023 - 15:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar tak sedap datang dari pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, kini kabarnya mengalami kecelakaan tunggal pada Senin dini hari, (31/7/2023).  

Keduanya terlibat dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jatibening, Bekasi. Dilansir dari VIVA, Timothy Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan memberikan penjelasan mengenai kronologi kecelakaan tersebut.

Seperti yang diketahui, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kini sedang ditengah proses perceraian yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi. 


Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Ist)

Kecelakaan itu terjadi saat menjelang sidang cerai dengan agenda mediasi yang diadakan pada (2/8/2023). Saat kecelakaan terjadi, Rendy Kjaernett yang mengemudikan mobil, sementara Lady Nayoan duduk di kursi penumpang.

“Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. (Lady) Duduk di penumpang ya, yang nyetir ini posisinya Pak Rendy. Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah juga ada, lebih ke Pak Rendy nya. Kalau Bu Lady memar-memar,” ungkap Timoty Ezra Simanjuntak, dikutip dari VIVA.

“Mukanya bu Lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar jadi masih dicek dokter lagi apakah memar tambah besar atau tidak,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral