Potret pernikahan viral di Sambas.
Sumber :
  • tvOne

'Istriku Teman Ibuku', Viral Pernikahan Remaja 16 Tahun dengan Wanita Berusia 41 Tahun, Ternyata Justru Sosok ini yang Menyatakan Perasaan Pertama Kali

Minggu, 6 Agustus 2023 - 10:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Media sosial digegerkan dengan kabar pernikahan beda usia yang terpaut cukup jauh yakni 25 tahun di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Berbeda dibandingkan kasus-kasus lain, dalam pernikahan viral di Sambas ini sosok pengantin perempuan punya usia yang lebih matang yakni 41 tahun.

Sementara mempelai laki-laki tergolong masih remaja karena masih berusia 16 tahun. Viralnya kisah tersebut membuat publik bertanya-tanya mengenai alasan pernikahan keduanya.

Dilansir dari program Apa Kabar Indonesia Siang, Mariana, sang mempelai perempuan menurutkan bahwa dirinya menyatakan cintanya terlebih dahulu pada sang suami.

“Saya, Kevin kan orangnya pemalu,” ungkap Mariana dalam acara Apa Kabar Indonesia Siang tvOne (03/08/2023).

Mariana mengaku sudah mengenal Kevin sejak kecil. Dulu sang suami sering datang berbelanja ke toko sembako miliknya. Meski begitu, Mariana mengaku sudah lama suka terhadap sang suami. Namun karena perbedaan usianya yang terpaut jauh ia merasa malu untuk mengutarakannya.

“Sebenarnya sudah lama suka sama Kevin. Cuman kan karena perbedaan umur kan jadi malu-lah mengutarakannya secara langsung,” ungkap Mariana.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral