Potret dr. Zaidul Akbar ketika sedang ceramah (kanan) dan ilustrasi wajah kinclong.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sudah Ganti Skincare Tapi Kulit Tak Kunjung Glowing? Ternyata Rahasianya Hanya Bahan Alami ini Kata dr. Zaidul Akbar, Irit dan Terbukti Nyata

Jumat, 11 Agustus 2023 - 12:11 WIB

tvOnenews.com – Punya kulit glowing atau bersinar adalah harapan setiap perempuan. Sayangnya, untuk mendapatkan kulit glowing ini tidaklah murah karena perlu menggunakan skincare yang mahal.

Tapi tidak perlu khawatir jika kantong sedang tipis, karena dr. Zaidul Akbar punya rahasia untuk membuat kulit glowing tanpa perlu skincare mahal.

Dilansir dari Youtube dr Zaidul Akbar Official, untuk mendapatkan kulit glowing hingga bebas jerawat rahasianya ada di bahan alami yang dikonsumsi.

Dr Zaidul Akbar membagikan resep menggunakan bahan yang mudah ditemukan di dapur tapi efeknya baik untuk kulit. Bahan alami bermanfaat tersebut adalah kunyit dan madu. Untuk mengonsumsinya Anda hanya perlu mencampurkan kedua bahan tersebut dicampur menjadi satu.

 “Mungkin bisa coba pakai kunyit kali ya, kalau teman-teman kasih madu ya bubuk kunyit. Bubuk kunyit dikasih madu dia bisa bikin glowing,” tutur dr Zaidul Akbar.

Diketahui, kunyit merupakan salah satu bahan yang mengandung antioksidan tinggi dan bermanfaat untuk kesehatan kulit.

“Dia antioksidan kan kunyit antioksidan. Coba aja banyak sih sebenaranya bahan alami buat muka itu berasal dari bahan alami banyak banget,” pungkas dr Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral