Selebgram Oklin Fia.
Sumber :
  • Istimewa

Selebgram Oklin Fia Dipolisikan Buntut Makan Es Krim Depan Kelamin Pria: Pansos Murahan!

Senin, 14 Agustus 2023 - 22:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selebgram Oklin Fia dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat buntut aksinya yang memakan es krim di depan kelamin pria.

Laporan tersebut dilayangkan oleh Pengurus Besar (PB) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia. Laporan tersebut sudah teregister dengan nomor LP/B/2020/VIII/2023/SPKT POLRES METRO JAKPUS/POLDA METRO JAYA.

"Iyaa barusan kami laporkan Oklin Fia, Alhamdulillah diterima Laporan polisinya" kata pelapor, Gurun Arisastra, Senin (14/08/2023)

Gurun menjelaskan, pelaporan terhadap Oklin Fia dilakukan karena tindakannya dianggap melanggar kesusilaan dan penodaan agama. Dalam pelaporan ini, Oklin dilaporkan terkait Pasal 27 Ayat 1 Jo Pasal 45 Ayat 1 UU ITE.

"Dia buat konten di medsos memakai jilbab menjilat es krim sambil duduk di depan kelamin pria ini keterlaluan, kami menilai perbuatannya pansos murahan, ini berpotensi melanggar kesusilaan dan penodaan terhadap agama, karena jilbab merupakan identitas agama Islam," terang dia.

Gurun menilai tindakan yang dilakukan Oklin tersebut tidak beradab. Dalam pelaporan ini pihaknya turut menyertakan barang bukti berupa video Oklin yang terbesar viral. Dia meminta pihak kepolisian segera menangkap Oklin terkait perkara yang ada.

"Perbuatan Oklin dengan menggunakan jilbab menjilat es cream didepan kelamin pria, layaknya es krim seperti kelamin, ini tidak beradab, bahkan mengganggu serta menciderai misi Presiden Jokowi dalam merevolusi mental anak bangsa Indonesia," jelas dia.

"Kami ingin perkara ini tuntas dan cepat, berharap Polres Jakpus segera memeriksa terlapor Oklin Fia dan tetapkan tersangka," imbuhnya.

Sebelumnya, Oklin Fia mendadak viral di media sosial karena unggahannya di TikTok yang menuai hujatan warganet. Dalam video tersebut Oklin Fia tampak melakukan adegan tidak senonoh yakni menjilat es krim dengan cara tidak biasa. Oklin Fia terlihat jongkok dan menjilat es krim yang diletakkan di depan kemaluan pria pemegang kamera.

Video tersebut dimulai dengan sang pria yang menawari Oklin Fia es krim dengan cara pada umumnya. Namun sembari berjalan Oklin Fia menolak tawaran es krim tersebut. 

Namun alih-alih mengambil es krim tersebut Oklin Fia justru mengatakan bahwa dirinya tidak mau. Sang laki-laki lantas mengarahkan es krim ke depan kemaluannya dan kembali lagi menawari Oklin Fia. Bukannya menolak, Oklin Fia justru langsung jongkok dan menjilat es krim yang berada di depan kemaluan sang laki-laki pemegang kamera. (rpi/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
Viral