Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Krist Perawat.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Terungkap! Krist Perawat Mengaku Lebih Suka Bernyanyi Dibanding Berakting

Minggu, 20 Agustus 2023 - 15:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktor sekaligus penyanyi Thailand di bawah naungan GMMTV, Krist Perawat mengungkapkan pilihan karier favoritenya di hadapan awak media Indonesia Sabtu (19/8/2023).

KRIST SOLO CONCERT ASIA TOUR 2023 IN INDONESIA yang diprmotori oleh Lumina Entertainment itu digelar di Kuningan City Ballroom.

Krist Perawat mengaku lebih menyukai menyanyi daripada berakting. Meskipun demikian, ia juga mengaku bergembira saat berakting yang hingga sampai saat ini sedang dia jalani.

“Saya lebih suka bernyanyi, karena sejak kcil sudah ada kegiatan bermusik hingga saat ini,” kata Krist dalam konferensi pers.

Dalam kariernya, meskipun ia banyak berakting namun dia makin dikenal dengan penggemarnya melewati karya lagunya selaku seorang penyanyi.

Krist Perawat pun dikenal sebagai penyanyi yang serba bisa karena kepandaiannya ketika sedang memainkan alat masik dan menyanyikan beragam macam genre musik. Ia diketahui bisa bermain alat musik gitar, drum, hingga piano.

“Saya cukup bisa bermain drum. Namun saya juga akan terus belajar mendalami alat musik lainnya, ykkni seperti piano dan gitar agar bisa bermain lebih baik lagi,” lanjut Krist.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral