UltaLevenia peneliti terorisme cantik datang ke Podcast Deddy Corbuzier, hal-hal mengejutkan ini pun diungkap..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier

Ulta Levenia Peneliti Terorisme Cantik Datang ke Podcast Deddy Corbuzier, Hal-hal Mengejutkan Diungkap, Tak Disangka Ternyata

Kamis, 24 Agustus 2023 - 13:33 WIB

tvOnenews.com - Podcast Close The Door Deddy Corbuzier kedatangan seorang peneliti terorisme yang bernama Ulta Levenia Nababan, ia mengungkapkan pengalamannya saat masuk ke sarang teroris.

Ulta Levenia Nababan hadir sebagai tamu di Podcast Deddy Corbuzier dan membagikan pekerjaan dan kegiatannya yang cukup ekstrem bagi pandangan orang awam tersebut.

Pasalnya, Ulta Levenia ternyata memiliki profesi yang tak biasa yakni seorang Conflict and Terrorism Research atau Peneliti counter terorisme di beberapa negara. 


Ulta Levenia peneliti terorisme cantik datang ke Podcast Deddy Corbuzier.

Karena pekerjaannya itu pun membuatnya harus berhadapan dengan para teroris. Bahkan Ulta menceritakan dirinya sampai harus masuk ke sarang teroris dan area-area konflik, Deddy Corbuzier sampai tercengang mendengar kisahnya. Simak kisah lengkapnya di bawah ini.

"Banyak orang tidak tahu bahwa Ulta ini adalah peneliti counter terorisme di Filipina Selatan, Afghanistan, dan sampai ke masuk ke grup mereka. Anda nggak takut?," tanya sang mantan Magician itu dikutip dari podcastnya.

Merespons hal itu, Ulta mengaku tidak ada rasa takut dalam dirinya untuk meneliti kegiatan teroris, bahkan dalam situasi menegangkan di mana kepala korban dipenggal di depannya tak membuat dirinya takut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral