Karyawan Membantu Pelanggan Memilih Durian.
Sumber :
  • Sandi Irwanto

Royale: Pusat Durian Terbesar di Surabaya yang Manjakan Pelanggan, Dijamin Rasanya Enak dan Ada Garansinya Pula

Sabtu, 20 November 2021 - 12:01 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Penggemar buah durian di kota Surabaya dan sekitarnya, kini tak perlu susah susah lagi memburu durian. Di outlet Royale Durian yang berlokasi di kawasan Merr Jalan Semampir ini tersedia semua durian dari berbagai daerah  di Indonesia. Menariknya, pembeli mendapat garansi jika durian yang dibelinya rasanya tak sesuai dengan keinginan.

Antrean pengunjung yang ingin membeli buah durian tampak di outlet Royale Durian yang berada di kawasan Merr Jalan Semampir, Surabaya. Para pengunjung ini mengantre sambil memilih buah durian yang terdapat di rak-rak outlet.

Berbagai macam durian dari sejumlah daerah di indonesia disajikan seperti durian medan, durian bali, durian bawor, dan masih banyak durian jenis lainnya, yang disajikan di rak-rak outlet.

Di sini, penggemar buah ini bisa memilih durian sendiri atau dipilihkan oleh pegawai yang memang sudah terlatih. Baik dalam mengupas durian maupun memilih rasa durian yang manis.

“Enak rasa duriannya. Saya beli durian montong. Rasanya mantap dan daging duriannya banyak,” ujar Nanik, salah seorang pembeli durian di Royal Durian.     
Menariknya,  pembelian durian di sini bergaransi. Artinya, apabila durian yang dipilih ternyata rasanya tidak sesuai dengan yang diinginkan, bisa langsung dikembalikan dan diganti buah durian lainnya

“Ada garansinya. Kalo kita pilih durian terus diicip rasanya kurang manis bisa dikembalikan lagi dan diganti durian lainya,” imbuh Nonik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral