Once Mekel dan Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Once Mekel Beberkan Hubungannya dengan Ahmad Dhani Setelah Bersitegang soal Royalti: Ada Kok Komunikasi

Senin, 28 Agustus 2023 - 14:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Once Mekel mengungkap hubungannya dengan Ahmad Dhani setelah perseteruan mengenai royalti lagu-lagu Dewa 19. Ia pun mengatakan bahwa dirinya masih berkomunikasi baik serta berteman dengan suami Mulan Jameela itu. 

"Ada kok (komunikasi), masih suka WhatsApp-an," ucap Once Mekel yang dikutip dari Intip Seleb, pada Senin (28/8/2023).

Once juga memastikan jika cerita mengenai perselisihannya beberapa waktu lalu hanyalah dibesar-besarkan oleh warganet dan media. Banyak pernyataan dari mereka yang diambil seolah-olah mereka saling menyerang. 

"Zaman sekarang kan begitu hebatnya sosial media. Beberapa detik itu berarti dan seliweran di sosial media. Masalah yang sebenarnya enggak besar, jadi besar," lanjutnya.

Dirinya percaya bahwa setiap persahabatan pasti mengalami permasalahan. Once menyebut tidak bijaksana jika langsung membuat keputusan untuk mengakhiri persahabatannya dengan Ahmad Dhani. 

"Ya kami masih tetap harus baik. Bukan menyepelekan masalah, semakin dewasa harus bisa membedakan ruang masalah yang ada. Dipilah-pilah lah ya, biar enggak ada kebencian yang berlebihan," jelas Once.

Tak sampai itu, Once juga mengungkapkan keinginan untuk tampil bersama Ahmad Dhani dan rekan mantan bandnya di Dewa 19 usai perseteruan tentang royalti. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral