Ini Dia 6 Film Marvel yang Harus Ditonton Sebelum Menyaksikan Hawkeye.
Sumber :
  • Internet

Ini Dia 6 Film Marvel yang Harus Ditonton Sebelum Menyaksikan Hawkeye

Minggu, 21 November 2021 - 18:42 WIB

Jakarta -  Baru saja Marvel Entertainment merilis trailer serial terbaru Disney+ dan Marvel Studios, Hawkeye pada Senin, 13 September 2021. Untuk pertama kalinya, Marvel akan mengangkat tema Natal pada filmnya tersebut.

Dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Clint Barton atau Hawkeye dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop. Serial Hawkeye juga akan ikut diramaikan oleh Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James, dan Maya Lopez.

Hawkeye dapat mulai disaksikan di platform streaming Disney+ pada 24 November 2021 mendatang. Nah, sambil menunggu perilisan serial ini, terdapat sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang harus kamu tonton. Dikutip melalui berbagai sumber, berikut ini 6 film Marvel yang wajib ditonton sebelum Hawkeye. 

1. Thor 
Jeremy Renner pertama kali muncul di Marvel melalui film Thor. Saat itu, kehadirannya adalah untuk menjaga palu Thor dan keadaan sekitar. Meskipun Hawkeye tidak memiliki peran yang besar dalam film ini, kamu bisa mulai mengenal sosok Hawkeye dari awal. Artinya, film ini akan memberikan pengenalan singkat kepada para penonton terkait karakter Hawkeye. Dari sini, kamu bisa melihat seberapa banyak Clint Barton telah berubah sejak awal muncul di MCU.

2. The Avengers 
Meski Hawkeye tidak memiliki peran yang besar di film ini, tapi Clint Barton menghabiskan sebagian besar waktunya melawan teman-temannya sampai konflik besar di akhir film lantaran dipengaruhi oleh Loki. 

3. Avengers: Age of Ultron 
Clint Barton akan mulai mengajari Kate Bishop di serial Hawkeye. Nah, di film Avengers: Age of Ultron, kamu bisa melihat percobaan pertamanya mengajari seorang wanita muda.  

Film ini mengandung banyak momen-momen penting. Salah satunya adalah pengenalan Wanda Maximoff ke tim. Clint sendiri merupakan orang yang membujuk Wanda dan kakaknya untuk membantu Avengers.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral