Ini 3 Film Original Terbaru Netflix yang Penuh Romansa.
Sumber :
  • Netflix

Ini 3 Film Original Terbaru Netflix yang Penuh Romansa

Senin, 22 November 2021 - 01:56 WIB

Jakarta - Meskipun bioskop sudah mulai dibuka kembali seiring dengan diturunkannya Level PPKM di hampir seluruh daerah di Indonesia, namun masih banyak masyarakat yang memilih untuk lebih berhati-hati dan menonton film di rumah saja.

Salah satu layanan streaming yang paling umum digunakan salah satunya Netflix. Setiap minggunya Netflix selalu menghadirkan film-film baru. Berikut 3 rekomendasi film original terbaru Netflix yang dapat disaksikan di waktu senggang.

1. The Princess Switch 3: Romancing The Star  
Film drama komedi romantis ini merupakan film ketiga dari series The Princess Switch. Film ini tayang mulai 18 November 2021 di tanah air.  Menceritakan mengenai relik berharga yang tidak ternilai telah dicuri. 

Ratu Margaret dan Putri Stacy meminta bantuan sepupunya, Fiona untuk menemukannya. Fiona bekerjasama dengan pria misterius dan gagah dari masa lalunya untuk mengambil kembali relik berharga tersebut.  Aksi mereka menyalakan kembali percikan romansa Natal dan menciptakan hal tak terduga. 

2. Tick, Tick, Boom 
Netflix merilis drama musikal Tick, Tick...Boom! pada 19 November 2021. Film ini menceritakan Jon (Andrew Garfield), seorang komposer teater yang menunggu meja di sebuah restoran sambil menulis apa yang diharapkan menjadi sebuah musikal paling hebat di Amerika.

Namun, beberapa hari sebelum hari H, Jon merasa banyak tekanan dalam hidupnya. Mulai dari kekasihnya yang memimpikan kehidupan artistik di luar New York, Michael yang memutuskan untuk fokus dalam kehidupan barunya, dan epidemi AIDS yang melanda komunitas seni.

Waktu terus berjalan, Jon merasa dirinya berada dipersimpangan jalan menghadapi banyak pertanyaan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral