Rebecca Klopper.
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

Video Syur Part 2 Miripnya Beredar, Rebecca Klopper: 6 Tahun Sudah Cukup, Allah Tidak Tidur

Senin, 11 September 2023 - 17:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rebecca Klopper kembali menjadi bahan perbincangan netizen dengan viralnya video syur yang diduga dirinya. Namun, perempuan yang akrab disapa Becca itu terkesan tak ambil pusing.

Dibandingkan dengan video pertama yang cukup pendek dengan durasi 47 detik, video keduanya berlangsung cukup lama dengan durasi 4 menit 11 detik bahkan ada yang sampai 11 menit. 

Video tersebut menunjukkan sosok yang dinilai mirip dengan Rebecca Klopper tengah berhubungan intim dengan seorang pria. 

Kembali menghadapi badai tersebut, Rebecca terlihat tenang. Tak seperti pertama kalinya saat dirinya menghadapi kasus serupa. Model serta aktris berumur 21 tahun itu memilih lebih aktif di media sosial.

Terlihat Becca masih mengunggah berbagai aktivitasnya ke media sosial, mulai dari berolahraga dengan kedua sahabatnya sampai membagikan tangkapan layar pertandingan tinju antara HSS Uus melawan Jerinx. 

Pemain sinetron “Mermaid in Love” itu juga masih menanggapi sindiran netizen. Dalam pesan broadcast di Instagram, ia membalas pesan-pesan yang menanyakan soal kesehatan mentalnya seraya menyindir balik sang pengirim pesan.

“Emg boleh se santai itu? Bwoleeeeeh,” tulisnya pada broadcasting yang dibagikan di akun Instagram pribadinya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral