Asnawi dan Fuji.
Sumber :
  • Instagram fuji_an & asnawi_bhr

Asnawi Mengaku Dapat Gaji Kecil hingga Sulit Bayar Cicilan, Simak Gaji Pria yang Diduga Kekasih Fuji

Selasa, 19 September 2023 - 13:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar tentang hubungan percintaan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam bersama dengan Fuji beredar di media sosial dan menimbulkan perbincangan hangat.

Nama Asnawi akhir-akhir ini memang menjadi pembicaraan hangat, salah satunya tentang bahasan gaji dan cicilannya. 

Diketahui, Asnawi kini tengah bermain di salah satu klub yang berada di Korea, Jeonnam Dragons kini. 

Dalam podcast terbaru, Ia menyuarakan tentang bagaimana pertama kali bisa menerima tawaran bergabung di tim Korea. Saat dia menerima tawaran itu, Asnawi yang sudah lama memiliki cita-cita untuk berkarier diluar negeri menerimanya dan tidak mempertimbangkan gajinya.

“Aku dapat tawaran ya kenapa enggak, soalnya kan memang cita-cita juga dari kecil memang mau main di luar. Tapi dapat kesempatan ya memang telat dapatnya, memang udah dari dulu mungkin 2020 baru bisa ke sana, itu langsung ambil aja gak ada mikir-mikir soal gaji,” ujar Asnawi, seperti dilansir dari Podcast Sport77 Official pada Selasa (19/9/2023).

Akan tetapi, pihak keluarga Asnawi sempat melarangnya akibat gaji klubnya yang kecil, sementara mereka mempunyai banyak cicilan.

“Keluarga sebenarnya gak setuju aku ke sana, soalnya kan gajinya kan kecil, terus abis itu udah banyak cicilan, terus abis itu dapat tawaran kecil ya sempat berdebat juga sama orang tua. Tapi aku kasih penjelasan setelah itu mereka mulai paham dan ya sampai saat ini disupport,” kata kapten Timnas Indonesia itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral