Otto Hasubuan dan Karni Ilyas.
Sumber :
  • Tangkapan layar kanal youtube Karni Ilyas Club

Nama Ferdy Sambo Disebut-sebut Otto Hasibuan Saat Ungkap Fakta Kasus Kopi Sianida, Apa Kaitannya dengan Mirna dan Jessica?

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 14:31 WIB

tvOnenews.com - Belakangan kasus pembunuhan karena kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin dan melibatkan sosok Jessica Wongso kembali mencuri perhatian dari masyarakat Indonesia setelah rilisnya sebuah film dokumenter layanan streaming Netflix.

Film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso itu digarap oleh sutradara Rob Sixsmith dibawah naungan sebuah rumah produksi di Singapura.

Film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso mengulas kembali kasus kematian Mirna Salihin yang meninggal setelah meminum kopi yang diduga terkandung sianida di dalamnya.

Sidang vonis kasus kopi sianida, Jessica Wongso. Sumber : Kolase tvOnenews.com

Pada Film dokumenter netflix berdurasi 86 menit itu, terlihat banyak sekali kejanggalan dalam kasus kopi sianida itu yang coba untuk dibahas.

Salah satunya adalah kejanggalan dimana jenazah dari Mirna Salihin yang dikatakan tidak dilakukan proses autopsi untuk mengetahui penyebab sebenarnya Mirna meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral