Intip Gaya Parenting Sesuai Zodiak yang Bisa Anda Terapkan ke Anak.
Sumber :

Intip Gaya Parenting Sesuai Zodiak yang Bisa Anda Terapkan ke Anak

Sabtu, 27 November 2021 - 13:08 WIB

Jakarta - Pandemi Covid-19 memang telah merubah banyak hal dan semua orang dianjurkan untuk berada di rumah. Namun, terkadang ada beberapa masalah yang harus dihadapi karena keputusan ini, terutama bagi para orang tua. 

Memang tak mudah, para orang tua harus memutar otak untuk mencari gaya parenting saat pandemi yang cocok bagi anak. Apabila dikaitkan dengan astrologi, ternyata gaya parenting saat pandemi memiliki bentuk berbeda-beda, tergantung zodiaknya. Berikut ini penjelasan lengkapnya yang dikutip dari berbagai sumber.

1.Aries
Gaya parenting saat pandemi bagi pemilik zodiak Aries biasanya penuh tantangan karena sifat kompetitif yang Anda miliki. Mungkin Anda sebaiknya mengajak anak Anda berolahraga.

Namun, perlu diingat, walaupun Anda sudah merencanakan hal baik untuk anak, Anda juga perlu memberinya kebebasan untuk memilih masa depannya. 

Hal lain yang tak kalah penting yakni tak hanya berambisi dan menuntut banyak hal pada anak, Anda pun harus mencontohkan perilaku yang ingin lihat dari anak. 

2. Taurus 
Anda nyaman berada di rumah, selama Anda memiliki pakaian yang nyaman, lingkungan yang tenang, dan makanan yang enak. Namun, Anda akan kesal ketika semua hal tak sesuai dengan jadwal yang Anda buat.

Anda benci improvisasi dan lebih nyaman dengan segala sesuatu yang berjalan sesuai rencana. Meski demikian, Anda mendapatkan kesenangan dari menghabiskan waktu seperti membuat resep keluarga, membaca buku nostalgia, atau melakukan jalan-jalan alam di lingkungan sekitar. Anda juga bisa mengajak anak untuk melakukan perawatan kulit dari resep tradisi keluarga. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral