Ariel NOAH balas pernyataan Andika soal didepak dari Peterpan..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / VIVA Ichsan Suhendra / tangkapan layar Youtube FERDY Element.

Balas Perkataan Andika yang Koar-koar soal Dikeluarkan Peterpan? Ariel NOAH Akhirnya Jujur soal Ini, Katanya...

Senin, 16 Oktober 2023 - 06:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ariel NOAH akhirnya muncul untuk meluruskan apa yang diungkapkan oleh Eks keyboardist Peterpan, Andika pada beberapa waktu belakangan ini.

Sebelumnya, Andika Naliputra eks personil Peterpan menjadi perbincangan setelah menceritakan bagaimana dirinya dikeluarkan dari band, bahkan nama Ariel NOAH ikut disebut-sebut berperan.

Diketahui, dua personil awal Peterpan yakni Andika dan Indra hengkang dari grup yang membesarkan nama mereka pada 8 Oktober 2006, sebelum album Hari Yang Cerah dari peterpan rilis.


Nama Ariel NOAH disebut sebagai dalang dikeluarkannya Andika dari Peterpan, Uki eks NOAH bongkar fakta sebenarnya. (Kolase tvOnenews / Youtube Ferdy ELEMENT / Instagram/@noah_sit)

Tak ingin masalah Peterpan menjadi bola liar yang berdampak bagi rekan-rekannya, Ariel NOAH secara terang-terngan mengungkap masalah yang terjadi pada Peterpan beberapa tahun silam hingga akhirnya Andika keluar dari band.

Dari pengakuan mantan pacar Luna Maya ini, ternyata ia dan rekan-rekannya di band sudah merasa tidak cocok dengan hasil kerja Andika di musik Peterpan.

"Dari album pertama tuh memang agak kesulitan dia. Jadi, dia isi (mengaransemen lagu), dia berusaha, (pendapat) dari yang lain, 'Ah, kayaknya kurang, kurang enak', dia ngisi lagi, 'Ah, kurang enak'. Akhirnya sampai dia sendiri juga jadi kayak frustasi," kata Ariel dikutip dari Intipseleb dalam podcast Ferdy ELEMENT pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral