Siap-siap, 3 Film Indonesia Ini Akan Tayang Awal Desember.
Sumber :
  • Internet

Siap-siap, 3 Film Indonesia Ini Akan Tayang Awal Desember

Minggu, 28 November 2021 - 13:25 WIB

Jakarta - Industri film Indonesia merupakan salah satu sektor yang juga dihantam Covid-19. Mulai dari penutupan bioskop hingga keterbatasan dan persyaratan ketat dalam syuting. 

Namun, dengan segala keterbatasan tersebut, bukan berarti industri film Indonesia mati begitu saja. Beberapa film bahkan membawa nama Indonesia dan menyabet banyak penghargaan di panggung internasional. 

Kini, dengan kembali dibukanya bioskop dan dapat beroperasi secara penuh, film-film Indonesia kembali semarak dan beberapa diantaranya adalah film-film yang meraih penghargaan di ajang festival film internasional.

Inilah tiga film Indonesia yang akan tayang pada awal Desember 2021 yang dapat menjadi pilihan selain film-film Hollywood yang juga akan berlomba meramaikan bioskop pada akhir tahun ini.

Akhirat: A Love Story (2 Desember 2021)
Selain tayang di beberapa festival film Indonesia sejak awal November, film karya Jason Iskandar yang dibintangi oleh Della Dartyan dan Adipati Dolken ini akan menyapa penonton umum secara serentak pada 2 Desember 2021.

Film bergenre drama romantis ini akan menyoroti kisah cinta sepasang kekasih berbeda agama namun berusaha tetap bersama. 

Akhirat: A Love Story bermula saat seorang pegawai akuntan bernama Timur (Adipati Dolken) bertemu yang jatuh cinta pada Mentari (Della Dartyan), seorang seniman berjiwa bebas. Meski harus menghadapi berbagai perbedaan, mereka tetap saling mencintai dan yakin akan tetap bersama. Suatu waktu, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan hebat hingga koma di rumah sakit.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral