Vanny Rosyane Mengaku Pernah Pesta Seks dan Sabu dengan Mantan Gembong Narkoba Freddy Budiman.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Dulu Jadi 'Bidadari' Freddy Budiman Si Gembong Narkoba, Ini 6 Foto Penampilan Model Seksi Vanny Rosyane, Tak Disangka Dia...

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 15:29 WIB

tvOnenews.com - Sudah tak asing lagi, nama seorang gembong narkoba, Freddy Budiman masih tercatat sebagai seorang yang terlibat dalam kasus narkoba dengan sejarah terbesar di Indonesia. 
 
Seperti yang diketahui, Freddy Budiman mendapatkan vonis mati atas kasus pengedaran narkoba berjumlah 1,4 juta pil ekstasi yang diselundupkan dari China. 

Selain kasusnya yang besar, kehidupan Freddy Budiman pun menjadi sorotan publik, termasuk para mantan kekasihnya. 


Freddy Budiman. (Kolase tvOnenews)

Tak hanya Anggita Sari, nama Vanny Rosyane juga sering disebut-sebut bila berkatan dengan Freddy Budiman. 

Berdasarkan kabar yang beredar, wanita yang berprofesi sebagai model majalah dewasa ini merupakan salah satu mantan kekasih sang gembong narkoba.

Diketahui, Vanny Rosyane pernah membuat pengakuan mencengangkan. Dia mengaku pernah berpesta seks dan narkoba dengan Freddy Budiman. 

Menurut pengakuannya, hal itu dilakukan di salah satu ruang Lapas Narkotika di Cipinang, Jakarta.

“Saya datang pukul 11.00 WIB, terus di dalam ruangan kepala lapas itu sampai sekitar pukul 17.00 WIB. Kami lalu bercinta dan menggunakan sabu," kata Vanny Rosyane dikutip dari Liputan 6 SCTV.

Pengakuannya yang lain, dirinya membeberkan bahwa telah melakukan hal yang tak bermoral itu di ruangan yang berbeda. Salah satunya yakni di ruang kepala penjara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
01:53
Viral