Selebgram Anindita Hidayat Jadi Ambassador Santé Indonesia.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Selebgram Anindita Hidayat Bagikan Aktivitasnya Sebagai Brand Ambassador Baru Santé Indonesia di Media Sosial

Rabu, 22 November 2023 - 12:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com  – Selebgram cantik Anindita Hidayat baru-baru ini didapuk sebagai brand ambassador baru Santé Indonesia. Ia tampak mulai membagikan aktivitasnya di media sosial.

Anindita Hidayat mengungkapkan kebangaannya menjadi orang pertama yang dapat memperkenalkan Santé ke masyarakat awam. 

“Sejujurnya sangat bangga banget aku menjadi satu-satunya orang pertama di Indonesia yang bisa mengenalkan Santé tidak cuma yang sudah tahu sebelumnya, tapi orang-orang baru. Banyak yang tanya, Santé itu apa, dan apa produknya? Nah, jadi dengan apa yang aku bagikan di media sosial itu sebenarnya sangat cocok dengan apa yang Santé tawarkan di Indonesia,” jelas Anindita.

“Aku sangat aktif berkegiatan, aku juga butuh untuk meningkatkan dalam segala aspek di kehidupanku,” pungkas Anin. 

Diketahui, Santé merupakan perusahaan distribusi dan penjualan langsung yang tumbuh fokus membantu orang lain hidup lebih baik. Mereka mengumumkan langkah strategisnya untuk memperkuat posisinya di pasar global. 

Inisiatif ini datang seiring dengan perluasan pasar barley di Asia Tenggara (ASEAN), yang diumumkan dalam acara pers yang digelar di Aroem Restaurant & Ballroom Jakarta pada Selasa (21/11/2023). 

Pada 19 November 2023 Sante Indonesia menyelenggarakan soft launching di Hotel Grand Mercure Kemayoran yang di hadiri oleh 1.000 orang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral