Pengunjung tengah memilih durian dari berbagai daerah di Indonesia..
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Berburu Durian dari Berbagai Daerah di Indonesia dan Luar Negeri, Ada Durian Seharga Rp 700 per Kilogram

Senin, 4 Desember 2023 - 15:39 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com -  Para pecinta buah durian yang ingin menikmati buah durian dari berbagai daerah di Indonesia saat ini tidak perlu datang ke daerah - daerah penghasil durian.

Di Banguntapan Bantul Yogyakarta ada sebuah cafe durian yang menyediakan berbagai macam durian dari berbagai daerah bahkan dari luar negeri. 

Sejumlah anak muda yang selama ini membina petani buah durian di berbagai daerah di Indonesia mendirikan cafe durian yang mengambil durian dari petani berbagai daerah di Indonesia.

Durian berkualitas dari berbagai daerah di Indonesia bahkan ada yang dari luar negeri tersedia. Cafe diberi nama Durijo atau Durian Jogja Istimewa ini ada durian langka dari Thailand yang belum banyak ditanam di Indonesia dengan rasa yang sangat enak dan lembut.

Salah satu pengelola Cafe durian Yanuar Heri Jurtianto menjelaskan, disini pengunjung tidak hanya sekedar makan durian. Pengunjung bisa melihat - lihat dan menerima penjelasan penjaga cafe mengenai jenis durian dan asal durian tersebut.

" Pengunjung tidak hanya sekedar makan, tetapii tahu cerita tentang aneka macam durian dari berbagai daerah. Bahkan jika pengunjung ingin mendatangi kebiun duah durian, maka akan kami antarkan sebagai bentuk edukasi tentang seluk beluk durian yang beraneka ragam di Indonesia," ungkap Yanuar Heri Murtianto, Minggu ( 23/12/2023).

Lebih lanjut Yanuar hanya durian berkualitas yang mereka sediakan dengan berbagai macam karakter. Ada durian duri hitam, durian musangking, durian bawor dan durian nusantara pilihan seperti durian blimbing masa, bangkok masa, durian bagong, durian paku, durian jabon dan masih banyak lagi aneka jenis durian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral