Potret bus Rosalia Indah..
Sumber :
  • Instagram Rosalia Indah

Postingan IG Rosalia Indah Diserbu Netizen Setelah Aduan Hilang iPad dan Diganti Jadi Buku: Kehilangan Bukan Tanggung Jawab Kami!

Kamis, 21 Desember 2023 - 12:34 WIB

tvOnenews.com - Respons pihak manajemen bus Rosalia Indah di akun Instagram mendapat komentar negatif dari netizen, hal ini tak terlepas dari adanya pengaduan penumpang yang iPad-nya dicuri dengan diganti buku.

Baru-baru ini media sosial X atau twitter digegerkan dengan pengakuan seorang penumpang bus Rosalia Indah mengalami kemalingan iPad.

Penumpang yang diketahui bernama Widino Arnoldy itu membuat cuitan di twitter pribadinya, ia mengaku bahwa iPadnya ditukar dengan buku (Yellow Pages) berisikan keramik.


Kasus dugaan pencurian di Bus Rosalia Indah.

"Tas padahal gw bawa2 terus ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleting ga bisa dibuka kaya di lem, gw cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku," dikutip dari cuitan Widino.

Dino saat itu melakukan perjalanan menggunakan bus Rosalia Indah dengan jurusan Wonosobo-Ciputat, ia menerangkan bahwa barang elektroniknya yang terdiri dari iPad Pro 2020, se-paket dengan pencil keyboard, dan charger itu berada di sat tas hilang.

Saat itu, Widino tak tinggal diam setelah menyadari ketika di rumah iPadnya hilang. Ia pun langsung melapor kepada pihak Customer Service (CS) bus Rosalia Indah.

Namun nahas, perlakuan yang tidak menyenangkan diterimanya atas jawaban dari pihak CS bus Rosalia Indah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral