Kolase Foto Hotman Paris dan Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • Kolase Tim TvOne

Hotman Paris Bilang Dirinya Selalu Bangun Subuh, lalu Tanyakan Hal ini pada Ustaz Abdul Somad, Siapa Sangka Ternyata...

Rabu, 3 Januari 2024 - 16:06 WIB

tvOnenews.com - Saat sedang berdakwah, pendakwah Ustaz Abdul Somad pernah bercerita kalau dalam sebuah kesempatan dirinya pernah diberitahu oleh salah satu artis yang mengatakan kalau UAS sedang dicari oleh seorang pengacara terkenal di Indonesia.

Tanpa menyebutkan nama Ustaz Abdul Somad mengatakan kalau pengacara terkenal itu kagum dengan salah satu dakwah dari UAS dan mengajaknya untuk berbincang di Kopi Johny.

"Seorang artis bicara ke saya, katanya Ustaz Somad sedang dicari pengacara terkenal di Jakarta, dia pengacara non muslim cari Ustaz Abdul Somad mau diajak bicara ke Kopi Johny" kata Ustaz Abdul Somad.

Kolase foto Hotman Paris dan Ustaz Abdul Somad (sumber: Kolase tvOnenews.com)

Mengetahui hal tersebut, Ustaz Abdul Somad pun terheran ceramah ia yang mana yang membuat seorang Hotman Paris terkagum.

"Lalu ceramah saya yang mana yang membuat dia terkesan, video yang mana yang dia suka, setelah dicari-cari rupanya yang membuat beliau terkesan ada satu video, video singkat di instagram" terang Ustaz Abdul Somad.

"Bunyi videonya begini 'Diawali dengan keterpaksaan, lama-lama jadi kebiasaan, lama-lama jadi kebutuhan apa itu yang diawali dengan keterpaksaan? bangun pagi, shalat subuh ternyata itu yang membuat beliau terkesan" lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:01
02:57
02:49
01:28
08:28
02:38
Viral