Kolase foto Hotman Paris dan Aa Gym.
Sumber :
  • Kolase Foto tvOnenews.com

Terkenal dengan Gaya Hidupnya yang Mewah, Hotman Paris Ternyata Pernah Curhat Soal Ini ke Aa Gym: A, Aku Selalu Tergoda untuk...

Sabtu, 6 Januari 2024 - 15:23 WIB

tvOnenews.com - Salah satu pengacara kondang Indonesia yang terkenal dengan gaya hidup mewah dan juga sering dikelilingi banyak wanita, Hotman Paris, ternyata pernah curhat ke pendakwah, Aa Gym tentang hidup sederhana.

Kita tahu kalau Hitman Paris merupakan salah satu pengacara ternama di Indonesia dimana namanya selalu disebut-sebut dalam mendampingi klien-klien dengan kasus besar di Indonesia.

Bukan hanya itu, melalui media sosial pribadi miliknya Hotman Paris selalu mengunggah keseharian serta menunjukkan bagaimana gaya hidupnya yang mewah dan juga banyak dikelilingi wanita cantik yang merupakan asisten pribadinya.

Diketahui kalau selain sebagai seorang pengacara, Hotman Paris juga mempunyai banyak bisnis di bidang lain, salah satunya di bidang properti.


Hotman Paris Sumber : tvonenews/Muhammad Bagas

Hotman Paris merupakan salah satu investor di perusahaan hiburan club Holywings, dan pemilik atlas Beach Fest di Bali.

Namun di balik gaya hidupnya yang mewah, Hotman PAris ternyata pernah bertanya soal bagaimana cara menjalani hidup sederhana kepada pendakwah Aa Gym.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
01:30
Viral