Okie Agustina menceritakan tentang perceraiannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Gunawan Dwi Cahyo Bilang Mau Ibadah dan Introspeksi Diri, Malah Kepergok Bersama Wanita Lain, Okie Agustina: Salahku Apa?

Minggu, 14 Januari 2024 - 17:16 WIB

tvOnenews.com - Okie Agustina kini dikabarkan telah resmi bercerai dengan mantan pemain Timnas Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo pada tanggal (8/1/2024) lalu. 

Hal ini telah diputuskan oleh Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat dengan hak asuh anak jatuh pada Okie Agustina hingga anak tumbuh dewasa dan menikah.

Sebelum perceraian ini terjadi, Okie Agustina tidak pernah membayangkan bahwa ia akan kembali menyandang status Janda untuk kedua kalinya.

Ketika hubungannya dengan Gunawan Dwi Cahyo baik-baik saja, tiba-tiba suaminya ingin mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Okie Agustina.

Sampai-sampai Gunawan menyarankan Okie untuk beribadah dan introspeksi diri. Ternyata Okie Agustina menceritakan di depan pebasket, Denny Sumargo tentang apa yang terjadi.

Seperti apa cerita Okie Agustina tentang perceraiannya bersama Gunawan Dwi Cahyo? Simak informasinya berikut ini.

Disaat rumah tangga baik-baik saja, Okie Agustina melihat suaminya memasang status dengan gambar kereta lewat diiringi lagu cinta.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral