Viral Trend Bidang Usaha Pemasaran Digital, Influencer Devi Aljunaidi Bagikan Tips.
Sumber :
  • Instagram

Viral Trend Bidang Usaha Pemasaran Digital, Influencer Devi Aljunaidi Bagikan Tips

Kamis, 1 Februari 2024 - 17:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Berbekal kemampuan mengelola akun media sosial, seorang influencer bernama Devi Aljunaidi sukses menjalankan bisnisnya secara daring dan menghasilkan pundi-pundi rupiah setiap bulan.

Pria kelahiran Pekanbaru 1995 yang akrab disapa Juned dikenal sebagai influencer serta pemilik akun instagram @informasi_dki_jakarta & @iklan_kota_batam membangun dan membesarkan 2 akun medsosnya menjadi ladang bisnis.

Hal tersebut didukung juga dengan peningkatan yang sangat signifikan dari bidang usaha pemasaran digital yang lebih banyak disukai oleh pelaku usaha. Pasalnya, bidang digital dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu serta langsung kepada setiap pribadi orang yang membutuhkan produk-produk hasil usaha tersebut ketimbang pemasaran dengan cara konvensional.

Juned juga sebagai affiliate di TikTok memiliki pengikut akun @juned_shop yang sudah mencapai + 60.000 pengikut. @juned_shop sebagai affiliate sering mempromosikan produk online shop dengan mendapatkan keuntungan beberapa persen dari harga barang.

Setiap hari, rata-rata Juned bisa menjual barang yang dipromosikan di Tiktok hingga berjumlah ratusan barang dengan jumlah total barang yang sudah dijual sampai saat ini +20.000 barang.

Juned juga sudah mendapatkan banyak tawaran dari mitra-mitra untuk kerjasama dengan akun instagram dan akun tiktoknya agar pelaku usaha bisa meningkatkan penjualan dari melihat Tiktok miliknya, bisa menjual dan menarik perhatian publik.

"Semoga bisnis yang saya jalankan semakin sukses ke depanya dan informasi yang saya berikan dapat bermanfaat untuk orang banyak dan saya juga berharap semoga akun media saya semakin besar dan pengikutnya semakin banyak ke depannya,” ujar Juned.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral