Kuasa Allah Diperlihatkan Langsung, Kakek Jemaah Umroh Asal Indonesia ini Doanya Diijabah Saat Berdoa di Masjid Nabawi, Minta Apa?.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Kuasa Allah Diperlihatkan Langsung, Kakek Jemaah Umroh Asal Indonesia ini Doanya Diijabah Saat Berdoa di Masjid Nabawi, Minta Apa?

Rabu, 7 Februari 2024 - 06:00 WIB

tvOnenews.com - Kisah sebagian jemaah haji dan umroh yang mendapat keajaiban di tanah suci memang patut disimak.

Pasalnya beberapa waktu lalu kembali beredar sebuah video dari seorang jamaah umroh yang mendapatkan sebuah kisah unik kala menjalankan ibadah umroh.

Sebagian orang percaya karena pernah mengalami sendiri bahwa tanah suci merupakan tanah keajaiban dimana anugerah Allah bisa langsung dirasakan saat menjalankan ibadah.

Salah satu kisah dari seorang jemaah umroh yang kisahnya kemudian viral di sosial media lantaran mengalami peristiwa luar biasa atau keajaiban di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi

Pasalnya, benda miliknya yang sudah hilang selama beberapa hari, tiba-tiba ditemukan dengan cara tidak biasa. 

Kisah viral ini dibagikan oleh akun Instagram @baraya_sisikampung sejak Kamis, (11/1/2024) lalu dan hingga kini sudah ditonton lebih dari 399 ribu kali. 

Dalam video tersebut terlihat seorang lelaki tua berusia kurang lebih 50 tahun yang akrab disapa Abah mengaku kehilangan kunci kopernya saat ibadah umroh.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
12:46
04:24
01:47
06:16
02:03
Viral