Megawati Hangesti Berhadapan Dengan Yeum Hye-seon, Tak Disangka Ini Reaksi Pemain Red Sparks Saat Pertama Kali Coba....
Sumber :
  • Instagram Red Sparks

Megawati Hangestri Harus Berhadapan Dengan Sahabatnya Yeum Hye-seon, Tak Disangka Ini Reaksi Pemain Red Sparks Saat Pertama Kali Coba...

Rabu, 14 Februari 2024 - 18:13 WIB

tvOnenews.com - Pada musim 2023/2024 Megawati Hangestri berhasil membawa nama Indonesia harum di liga voli Korea. Berkat dirinya, publik Korea jadi tahu bahwa Indonesia memiliki atlet voli berbakat.

Saat ini Megawati yang dijuluki Megatron menjadi pemain yang dihormati di liga voli Korea karena kontribusinya yang cukup besar bagi Daejeon Cheong Kwan Jang Red Sparks.

Megawati berhasil membuka peluang Red Sparks untuk lolos ke babak play-off. Peluang tersebut semakin didepan mata saat Red Sparks terus menempel GS Caltex sebagai tim di urutan ketiga klasemen. 

Tak hanya piawai di lapangan, Megawati juga bisa mempromosikan apa yang khas dari Indonesia saat berada diluar lapangan kepada rekan setimnya.

Hal ini terjadi saat Megatron dkk diundang untuk membuat sebuah konten yakni lomba membuat makanan khas dari masing-masing negara. 

Megawati akan berhadapan dengan Yeum Hye-seon, pemain yang selama ini menjadi sahabat dekatnya di Korea.

Pemain timnas voli putri Indonesia asal Jember tersebut mengaku paling dekat dengan Yeum Hye-seon di klub barunya saat ini, KGC Daejeon. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral