Jennifer Jill.
Sumber :
  • YouTube/Insertlive

Jennifer Jill Bongkar Rahasia di dalam Penjara, Sebut Napi Perempuan Penuhi Hasrat Seks dengan Cara ini, Bahkan…

Kamis, 7 Maret 2024 - 09:00 WIB

tvOnenews.com - Kehidupan Jennifer Jill masih menjadi sorotan usai sempat mendekam di penjara karena kasus narkoba. Beberapa waktu lalu, pengusaha yang kerap disapa Mami Ipel membagikan kisah tersembunyi di dalam penjara.

Istri dari Ajun Perwira itu tak sungkan menceritakan rahasia para napi wanita memenuhi hasratnya selama dalam masa tahanan. Meski membahas kebutuhan seks terasa tabu, namun Jennifer dengan senang hati membagikan pengalamannya.

Menurut Jennifer Jill, kehidupan di penjara membuatnya harus menahan hasratnya meski sering dikunjungi Ajun. Ia tak ingin seperti napi lain yang memuaskan hasrat dengan alat bantu seks.

"Ada yang pakai dildo (alat bantu). Ini kan tahanan perempuan, kita kan bukan biarawati. Kalau di Polda memang bisa kunjungan, kunjungan keluarga," ungkap Jennifer Jill dikutip dari YouTube Insertlive, Kamis (7/3/2024).

Selain itu, Jennifer Jill juga mengungkap ada fasilitas yang disediakan seperti bilik cinta jika para tahanan ingin menyalurkan hasrat dengan pasangan saat kunjungan.

"Ada bilik cinta, boleh kalau mau ketemu. Ada yang pakai dildo, gue gak pakai, ya kali kitakan gak ada kamar sendiri-sendiri," ujarnya.

Selain itu, wanita berusia 53 tahun ini juga melihat para napi lain memanfaatkan ponsel untuk melakukan video call seks dengan pasangan lantaran berjauhan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral