Sambil Malu-malu, Atlet Voli Cantik Yolla Yuliana Akui Kalau Dirinya Lagi Kesepian, Boris Bokir sampai Salah Fokus.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Sambil Malu-malu, Atlet Voli Cantik Yolla Yuliana Akui Kalau Dirinya Lagi Kesepian, Boris Bokir sampai Salah Fokus

Kamis, 7 Maret 2024 - 09:44 WIB

tvOnenews.com - Kisah keseharian atlet voli cantik Yolla Yuliana selalu menarik perhatian netizen. Terbaru, dalam obrolannya bersama Boris Bokir, Yolla mengaku sedang kesepian.

Semakin hari intensitas Yolla Yuliana tampil di industri hiburan semakin sering. Sebagai seorang pevoli profesional di Proliga Yolla Yuliana memang paling menonjol.

Selain karena memiliki paras yang cantik dan tubuh yang proporsional, Yolla Yuliana juga luwes dalam bergaul. Dengan siapa saja ia bisa membaur, termasuk para seniman di industri hiburan.

Maka tak heran jika Yolla makin sering tampil di berbagai platform hiburan, mulai dari layar kaca televisi hingga sosial media seperti Youtube. Yolla Yuliana nampaknya tidak kesulitan di sana.

Terbaru dalam podcast bersama komedian dan aktor film Agak Laen Boris Bokir, Yolla Yuliana mengakui bahwa ia kerap merasa sendiri apalagi sejak kisah asmaranya kandas. 

Sebelumnya, Yolla dan Boris berbicara mengenai keseharian sang atlet yang masih sibuk tampil di kompetisi teratas liga voli Indonesia sekaligus sebagai seorang ibu tunggal.

Yolla Yuliana mengaku bahwa ia kini bisa melakukan banyak hal sendiri termasuk kegiatan-kegiatan yang biasanya bersifat lelaki mulai dari merakit perabotan seperti rak, meja, hingga lemari, semua dirakitnya sendiri.

Begitu pula dalam mengasuh Rumi putra semata wayangnya hasil pernikahannya dengan pebulu tangkis Kaesar Akbar. Semua dilakukan Yolla dengan senang hati.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:34
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
Viral