Sarwendah.
Sumber :
  • YouTube/Trans7Official

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Sempat Dianggap Berlebihan karena Sering Gelendotan, Istri Ruben Onsu Beri Tanggapan Begini: Udah Kayak…

Kamis, 7 Maret 2024 - 10:05 WIB

tvOnenews.com - Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto memang kerap menjadi perbincangan. Sejak awal, hubungan antara ibu dan anak angkat tersebut kerap menimbulkan kontroversi dikalangan netizen.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Betrand Peto mencium dan kerap gelendotan dengan Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu nampak biasa saja ketika didekati sang anak.

Sebelumnya sudah banyak video kebersamaan Sarwendah dan Betrand yang kerap dinyinyiri netizen. Publik menilai kebiasaan itu merupakan hal yang tidak wajar bagi ibu dan anak angkat.

Dalam sebuah kesempatan saat berbincang dengan Irfan Hakim, Sarwendah memberikan tanggapan soal kedekatannya dengan Betrand Peto. Menurutnya, ia hanya berusaha tak membedakan anak-anaknya. Pasalnya, putra angkatnya yang akrab disapa Onyo itu sudah menganggap dirinya sebagai teman sekaligus ibu.

Beratnya ketika cara membedakan karena kan dia ngerasa aku tuh udah kayak temennya dia juga. Jadi kayak misalnya temen tapi orang tua juga. Jadi kadang tuh takutnya orang melihatnya kayak terlalu dekat jatuhnya gitu,” kata Sarwendah dikutip dari YouTube Trans7 Official, Kamis (7/3/2024).

Irfan Hakim lantas turut menyinggung perihal isu kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto yang kerap jadi bahan gunjingan netizen.

"Itu membuat netizen ikut komentar karena terlalu dekatnya itu, lu risih nggak sih?" tanya Irfan Hakim.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral